Trik SMS Gratis XL Update!!!

siang ini di tempatku panas
banget nih,apa nerakanya berlubang? hehe ada-ada aja :mrgreen)! ok,langsung aja caranya mudah kok,mungkin
udah banyak yang tau,tapi tak
apalah,yang penting gratis,iya kan sob hehe. caranya cukup tekan 1235*99*1*1*1# kemudian masukan pesan anda,kalau
udah klik ok. pesannya jangan
banyak-banyak gan,soalnya
kalau banyak-banyak, lama
terkirimnya. maklum gratisan he…. kalau udah,entar disuruh masukin no.yang dituju,kalau udah tekan ok lagi deh,,selesai,tinggal nunggu balasan

Trik Internet Gratis XL update

Lgsg aj tanpa basa basi,,trik ini
sbenar’a udh dari td pagi ane
share di fanpage facebook
CYBER TRIK INDONESIA, jd klo ada
yg share diatas jam 9
pagi,kalian pasti tw syp copaser yg tdk menghargai
hasil karya org lain bila tidak
menyertakan sumber’a. . Apn:xlgprs
proxy: 62.109.11.180
port: 80 set opmin 4.2 labs handler
hs: 80.239.242.80
fq: 123.Xl.Co.Id/cgi-bin/nph-
proxy.Cgi/010110A/http/
pt: no proxy alternatif set opmin
hs:80.239.242.80
pt:http
ps:123.Xl.Co.Idp/cgi-bin/nph-
proxy.Cgi/010110A/http/80.239.242.80